Latest Updates

10 Karakter Anime dengan Gaya Fashion Terbaik

By Unknown - March 10, 2013 No Comments
Diluar kamu seorang yang menyukai menonton kartun atau komik-komik Jepang, pasti ada banyak karakter manga atau anime yang menjadi favorit kamu. Yahh, setidaknya, sewaktu masih kecil dulu, jatah kartun di hari Minggu pagi menjadi jam menonton televisi yang paling menyenangkan selama satu minggu. Mungkin dulu kamu lebih memperhatikan alur cerita daripada detail-detail yang ditampilkan oleh serial kartun tersebut. Nah, sekarang ini, rasanya seru juga untuk kembali bernostalgia dan melihat karakter-karakter favorit dalam sisi yang berbeda. Ternyata, banyak loh karakter kartun yang gayanya terbilang stylish. Nggak percaya? Simak 10 Karakter Anime dengan Gaya Fashion Terbaik berikut.

10. Onizuka / Great Teacher Onizuka Onizuka



Onizuka, si guru gaul dari serial Great Teacher Onizuka. Meskipun ia sering tampil dengan setelan jas yang klimis, ia sesekali terlihat menggunakan setelan t-shirt santai yang body fit, mulai dari yang polos biasa, sampai yang bermodel raglan. Dua anting di telinga kangan Onizuka juga membuat gayanya bertambah asik untuk dilihat.

9. Hanamichi Sakuragi / Slam Dunk



Hanamichi Sakuragi 2 Hanya ada satu alasan kenapa Kvlt mencantumkan nama pemain alL-star dari SMA Shohoku ini pada daftar 10 Karakter Anime dengan Gaya Fashion Terbaik: koleksi sneaker yang ia miliki. Dari Black/Red Jordan 1s hingga White/Varsity Red Jordan VIs, koleksi sneaker original Sakuragi pastinya membuat ngiler para sneakerheads di dunia nyata.

8. Ryoma Echizen / Prince of Tennis



Ryoma Echizen Perlu diakui, gaya si fenomena tennis dari Seigaku ini memang cukup menarik. Jaket dan topi yang selalu ia gunakan cukup keren, begitu pula dengan polo-shirt colorblock yang ia gunakan ketika bertanding di lapangan. Selain itu, Echizen juga pernah terlihat menggunakan jaket denim dengan gaya yang asik, membuktikan bahwa diluar pakaian seragamnya, Echizen tetap bisa tampil memukau.

7. Ichigo Kurosaki / Bleach



Ichigo Kurosaki Gaya keseharian Ichigo Kurosaki dari serial Bleach (diluar ketika ia menjadi seorang Soul Reaper) juga menarik perhatian. Ia bahkan pernah terlihat menggunakan jaket parka dengan aksen bulu binatang dan t-shirt berpotongan ngatung.

6. Sanji / One Piece



Sanji Sanji memang berprofesi sebagai koki, tetapi ia juga tahu resep yang baik untuk berpenampilan oke. Setelan dengan dua baris kancing emas menjadi pembuktiannya, namun kemahirannya memadu madankan gaya jelas terlihat pada kemeja bergaris-garis yang ia pilih untuk disesuaikan dengan setelannya. Jangan lupa dengan cerutu yang selalu ia hisap.. Gaya yang sangat sartorialist bukan?

5. Aburame Shino / Naruto



Aburame Shino Shino adalah ninja terkeren dari Konohagakure. Jaket parka dengan kerah tinggi, dan kacamata bundar ala John Lennon yang tahun lalu kembali menjadi kacamata favorit kaum hipster di dunia. Pasti Shino akan menarik banyak perhatian street-style fotografer jika ia ada di dunia nyata.

4. Shinichi Kudo / Detective Conan



Shinichi Kudo Dari gambar diatas saja sudah jelas terlihat. Meskipun tubuh Shinichi telah disusutkan menjadi tubuh anak kecil, ia masih tetap bergaya selayaknya kaum kekinian. Kemeja lengan pendek dengan warna kerah yang kontras dengan warna utama, dan ia tidak lupa untuk mengancing kemejanya hingga leher. Kemungkinan besar kemeja ini ia dapatkan di acara Brightspot, sayangnya kami belum terlalu yakin untuk melakukan verifikasi.

3. Future Trunks / Dragon Ball Z



Trunks Blazer khaki, scarf, sepatu boots berujung lancip dengan kaus kaki berwarna kontras. Wow. Future Trunks itu bagaikan seseorang yang ketika kamu lihat di jalan, hal yang terpikir oleh kamu adalah “Keren juga lo, bro.”

2. Ash / Pokémon Ash Pokemon



Perhatikan baik-baik gaya Ash di atas.. Lalu coba kamu ingat gaya seorang bocah yang jadi pop icon dan idola banyak cewek. Andaikan Ash tidak berteman dengan Pikachu, mengubah bentuk rambutnya, dan lebih memilih untuk mempelajari koreografi. Inilah Justin Bieber dalam bentuk anime.

1. Kintaro Oe / Golden Boy Kintaro Oe 



Ingat komik ini? Suka anime atau tidak, bukan jadi alasan utama untuk membaca komik Golden Boy. Oke, jangan ingat-ingat ceritanya dulu! Sekarang mari kita bahas gaya Kintaro Oe. Meskipun dia agak sedikit aneh, Kintaro Kvlt nobatkan sebagai karakter Anime dengan gaya fashion terbaik. Reebok pumps, snapback dan kaus grafis. Gaya 90′an yang super kece. Dan satu tambahan lagi, dia sudah meng-goes sepeda fixie jauh sebelum orang lain melakukannya.

No Comment to " 10 Karakter Anime dengan Gaya Fashion Terbaik "