Latest Updates

10 Ekstensi Firefox untuk blogger

By Unknown - March 8, 2013 No Comments
Top 10 Ekstensi Firefox untuk blogger 2012 

Blogging tidak semata-mata hanya menulis teks. Tetapi lebih dari itu. Seorang blogger harus memperhatikan SEO, RSS, Kata kunci, meta deskripsi dan lain-lain. Dia juga melakukan penelitian, membaca blog lain, mendapatkan berita terbaru, mencari foto dan video, tetap berhubungan dengan komunitas penggemar nya di jaringan sosial, dan daftar terus. Semua hal ini memerlukan browser yang bagus. Bukan hanya digunakan untuk browsing. Ada beberapa plugin yang bisa digunakan oleh seorang blogger. Karena Firefox adalah web browser yang paling umum digunakan, posting ini berfokus pada plugin untuk Firefox. Sebelumnya, saya telah menulis tentang Top ekstensi plugin untuk Firefox, dan Top 3 plugin browser untuk web developer. Posting ini, fokus pada plugin untuk Firefox yang dibutuhkan oleh seorang blogger.

SEO Quake

SEO Quake adalah salah satu plugin terbaik untuk blogger. Ini membantu banyak web master dengan hal-hal seperti Search Engine Optimization, Social Media Optimization, dan banyak lagi. Menyelidiki berbagai parameter SEO untuk seperti Google PR, Alexa rank, backlink, kata kunci, Informasi Domain, dll. Hal ini juga membantu dengan promosi internet dari blog Anda, dan banyak lagi.

SEO Quake 


ScribeFire Next 4.0

ScribeFire Next adalah versi terbaru dari ScribeFire add-on terpopuler. Ini adalah blog editor yang memiliki banyak fitur yang dimasukkan langsung ke dalam browser yang gunakan, dan memungkinkan dengan mudah mempublikasikan artikel baru di blog Anda. Hal ini mendukung hampir semua platform blogging.

ScribeFire Next 4.0

ScribeFire memungkinkan kita untuk membuat, mengedit, memperbarui, atau menghapus posting pada blog. Membuat posting baru, dan mempublikasikan atau menjadwalnya di satu atau beberapa blog, langsung dari satu tampilan. Dengan tampilan yang sangat sederhana juga. Kita dapat mendrag-dan-drop teks dari halaman web, menyisipkan foto, dan banyak lagi!. Dengan tampilan sendiri tidak berdasarkan tampilan dari platform blogging yang digunakan, yang membuatnya lebih mudah untuk mempublikasikan posting dengan konsisten.

FastestFox

Ini adalah plugin berbasis produktivitas. Ini akan membuat browsing yang akan lebih cepat dengan mengurangi tugas yang berulang yang kita melakukan. Misalnya, ketika memilih teks pada halaman Web akan muncul pop up yang memungkinkan kita untuk mencari istilah tersebut di Google. Ini akan memuat halaman web berikutnya yang akan muncul, pada halaman berseris, seperti blog arsip dll.

FastestFox 


RSS Ticker

RSS Ticker akan menampilkan Live Bookmarks tepat di layar dengan cara bergulir. Ini akan diperbarui secara otomatis, sehingga tidak harus me-refresh, atau login ke feed reader anda untuk mendapatkan RSS feed.

RSS Ticker 


KGen

KGen adalah singkatan Keyword Generator. Ini adalah tools kecil yang sangat berguna yang memberitahukan apa kata kunci dari situs yang sedang kita kunjungi. Dengan begitu, jika kita mengujungi situs yang mempuntai reputasi dan sesuai dengan niche website kita, kita dapat mempelajari apa kata kunci yang sebaiknya digunakan untuk website yang kita buat.

KGen 


Adsense Notifier

Ini adalah plugin yang sangat sederhana. Plugin ini terhubung ke account Google AdSense, dan akan menunjukkan berapa banyak pendapatan AdSense yang telah dibuat.




Similar Web

Ini adalah alat yang sangat baik untuk melakukan riset. Ketika mengunjungi sebuah website, memberikan Anda beberapa alternatif, dan halaman web yang mirip dengan halaman web yang anda saat ini.

Similar Web 


Xmarks

Plugin ini adalah real time saver! Plugin ini pada dasarnya adalah alat bookmark. Ia menyimpan semua bookmark, tab yang terbuka, dan password. Plugin ini akan menyelaraskan semua hal-hal ini untuk setiap komputer lain yang mungkin kita miliki, jadi jika ketika kita perlu mengganti laptop kita tidak harus kehilangan tap yang telah kita buka, Kita dengan mudah bisa melakukannya! Seperti halnya ketika harddiks mengalami crash, atau jika kita perlu untuk memformatnya, jangan khawatir tentang kehilangan bookmark yang telah kita lakukan. Xmarks dibuat untuk memudahkan kita dalam mengembalikanya!

Xmarks 


Greasemonkey

Greasemonkey adalah tool yang dibuat untuk menyesuaikan tampilan pada web. Menggunakan javascripts kecil untuk memodifikasi halaman, sehingga kita dapat menghapus konten yang tidak ingin terlihat.

Greasemonkey 


Gmail Manager

Gmail Manager adalah pemberi notifikasi yang dapat mengelola beberapa account GMail. Plugin ini memberikan pemberitahuan tentang email baru, dan juga dapat mengakses mailbox. Dapat untuk mengirim email, membuka pesan yang diterima, sampah, draft, dan sebagainya.

Gmail Manager 


Tags:

No Comment to " 10 Ekstensi Firefox untuk blogger "