Latest Updates

Ciri-Ciri Cewek Jomblo Di Facebook

By Unknown - March 10, 2013 No Comments
 

di internet itu memang gampang-gampang susah, mengapa? Karena tidak semua informasi yang kita dapat di internet khususnya facebook tidak semuanya dapat dipercaya. Lalu, bagaimana supaya para cowok bisa tahu kalau cewek itu jomblo?
Kita bisa mengetahui cewek itu sedang jomblo atau tidak dengan membaca informasi yang tertera di profil facebook-nya. Tapi, jika tidak lengkap bagaimana? Tenang, ada cara lain kok. Pada dasarnya cewek yang sedang jomblo di internet memiliki beberapa karakteristik yang menunjukan kalau dia sedang jomblo. Apa saja?
1. Cewek jomblo di internet mengandalkan foto untuk media promosi utama. Jika di koleksi fotonya tidak ada foto bersama dengan cowok berdua maka itu artinya ia sedang jomblo. Itu artinya kamu bisa mendekatinya sekarang.
2. Dia tidak pernah curhat atau memposting status yang berkaitan dengan masalah cintanya dengan seseorang. Dia selalu cenderung membeberkan aktivitas kesehariannya bersama teman-teman ceweknya.
3. Mayoritas cewek jomblo di internet adalah cewek yang malu-malu untuk memulai komunikasi. Mereka lebih memilih untuk disapa si cowok ketibang menyapa terlebih dahulu. Teknik yang sering mereka gunakan adalah meng-add seorang cowok dan berharap si cowok mau menegurnya.
4. Cewek jomblo di internet lebih menggombal. Ini karena mereka lebih relaks dalam berkomunikasi dan lebih bisa menyusun kata-kata menekan tombol send karena tidak ada rasa takut ada orang yang cemburu, kan dia sedang jomblo.
5. Cewek jomblo di internet suka menjadi pujangga dadakan. Yaitu menulis kata-kata puitis dalam profilnya sehingga terlihat sebagai sosok yang romantis dan tegar. Tapi, dalam hatinya ia selalu menantikan datangnya cinta untuknya.


Nah, untuk menghadapi hal-hal di atas berikut triknya:
1. Cowok jomblo harus mau menggali lebih dalam tentang si cewek, jangan hanya menggandalkan foto saja. Karena foto bisa menipu.
2. Kenali gaya hidupnya dengan melihat foto-foto aktifitas yang si dia posting. Jika tidak cocok dengan gaya hidup kamu lebih baik urungkan saja niatmu.
3. Hindari terlalu banyak memasang foto yang isinya kamu sedang bersama seorang cewek.
4. Pilih cewek yang tempat tinggalnya dekat dengan tempat tinggal kamu.
5. Kalu sudah sama-sama merasa cocok ajak dia ketemuan dan nyatakan cinta padanya.
Selamat mencoba yah!

No Comment to " Ciri-Ciri Cewek Jomblo Di Facebook "