Latest Updates

3 Artis Indonesia Yang Masuk Perfilman Hollywood

By Fikri Islamoriza - April 18, 2013 No Comments

Siapa bilang mimpi itu gak bisa menjadi kenyataan ? Kalau kita mau berusaha dengan gigih, pantang menyerah, dan terus-menerus pasti mimpi itu bisa menjadi kenyataan. Apapun mimpinya hehehe... Kali ini Blog TB mau posting tentang artis Indonesia yang udah Go to Hollywood, tapi yang mimin mau bahas hanya pemain film aja karena kalau penyanyi pasti banyak banget tuh. Mudah2an artikel ini bisa menambah pengetahuan kita semua dan memberikan inspirasi. Oke langsung aja :

1. Joe Taslim

Siapa yang gak tau film The Raid ? Pasti tau dong Joe Taslim, dia yang jadi Jaka seorang Kapten Militer dalam film ini. Pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 sebelumnya adalah Atlet Judo peraih medali perak di SEA Games 2007. Film yang dibintanginya Karma (2008), Rasa (2009), The Raid (2012), Dead Mine (2012), Fast Six (2013).

Dia bilang gak mudah untuk masuk film Hollywood. Joe juga harus lulus casting, bahasa, fisik, dll. Tentu aja film yang paling ditunggu sama seluruh pecinta film Indonesia adalah Film Fast and Furious Six yang akan tayang sekitar bulan Mei 2013. Berikut salah satu adegan dia di film Fast Six

2. Iko Uwais
Ya, dia salah satu rekan Joe Taslim dalam film The Raid juga. Baik bener sang sutradara Gareth Evans bisa membuka peluang buat para pemain film ini untuk terjun Internasional. Tapi, gak jamin juga sih sutradara asing atau main bareng pemain asing terus bisa masuk Hollywood.

Pria bernama asli Uwais Qorny lahir di Jakarta, 12 Februari 1983 juga seorang koreografer film, dan atlet Pencak silat Indonesia. Ia memulai debutnya di dunia perfilman ketika memerankan Yuda, seorang perantauan Minangkabau dalam film Merantau (2009) lalu lanjut ke The Raid (2012).

Suami dari penyanyi Audy ini kabarnya akan main di film yang berjudul Man Of TaiChi (2013) bersama Keanu Reeves. Selain peran Iko Uwais, peran yang akan dimainkan oleh Keanu Reeves juga sepertinya masih dirahasiakan. 

Katanya si Iko belum lancar berbahasa Inggris, mungkin kalau lancar bisa dapet peran lebih kaya si Joe, tetapi bisa bermain bersama aktor Hollywood sekelas Keanu Reeves pastinya menjadi mimpi besar bagi banyak Aktor maupun Aktris.

3. Christine Hakim
Lahir di Kuala Tungkal, Jambi, 25 Desember 1956. Meski dilahirkan di Jambi, namun orang tuanya merupakan campuran Minangkabau, Aceh, Banten, Jawa, dan Lebanon. Hal inilah yang menyebabkan Christine kecil sering mempertanyakan identitas dirinya. Wow, rekor nih campuran 5 daerah.

Sepanjang kariernya sebagai artis film Indonesia, Christine Hakim dikenal sebagai artis yang memiliki akting sangat bagus. Sehingga telah banyak mendapatkan pujian dan meraih penghargaan piala Citra selama beberapa kali. Karena itulah dia juga kerap dikatakan hanya bermain di film-film yang berkualitas bagus di bawah arahan sutradara-sutradara yang handal.

Pada tahun 2010 Christine Hakim bergabung di salah satu film Hollywood yang berjudul Eat, Pray, Love. Dia berperan sebagai Wayan di Film ini yang mana tokoh utamanya adalah Julia Robert sebagai Liz Gilbert.


No Comment to " 3 Artis Indonesia Yang Masuk Perfilman Hollywood "