Latest Updates

Akun Twitter SBY Paling Populer di Asia

By Fikri Islamoriza - April 26, 2013 No Comments

Topik Basi - Sejak dibuka dan aktif pada 13 April 2013 lalu dari Istana Cipanas, Jawa Barat akun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang beralamat di @SBYudhoyono semakin populer bahkan merajai kicauan dari para pemimpin di kawasan Asia.
Sebagaimana dilansir dari laman techinasia.com yang berkantor di Singapura mencatat akun @SBYudhoyono ini dalam hal pengikut (follower) mampu mengalahkan pemimpin Filipina yang berkisar 1,46 juta dan juara bertahan Perdana Menteri Malaysia (1,49 juta) berjumlah 1,56 juta lebih.
Pada laman ini juga menuliskan tentang persamaan sangat detail dan mirip dengan cover picture entah siapa yang mengikuti dengan kepunyaan dari laman twitter Presiden Amerika Serikat, Barack Obama berikut isi biografinya termasuk tanda ketika sang pemimpin tersebut berkicau.
Bahkan menurut pantauan PedomanNEWS, akun @SBYudhoyono satu-satunya akun milik pejabat tinggi negara ini dan dua anaknya @AgusYudhoyono @Edhie_Baskoro langsung terverifikasi dari pihak twitter ketimbang milik Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring yang notabene mengurusi soal dunia komunikasi serta IT di Indonesia

Tags:

No Comment to " Akun Twitter SBY Paling Populer di Asia "