Latest Updates

Momen Horor: Tertendang di Wajah, Gokhan Gonul Berdarah-darah

By Fikri Islamoriza - May 7, 2013 No Comments


Topik Basi - Bek Fenerbahce ini diperbolehkan meninggalkan rumah sakit setelah kepalanya terkena tendangan Nicolas Gaitan di semi-final Liga Europa kemarin.
Gokhan Gonul dalam keadaan stabil setelah kepalanya terkena tendangan Nicolas Gaitan pada semi-final Liga Europa, Kamis (2/5) kemarin.



Insiden terjadi pada leg kedua semi-final antara tuan rumah Benfica dan Fenerbahce. Klub Gonul, Fenerbahce, sedang tertinggal 2-1 pada menit ke-58 ketika kejadian buruk itu menimpanya. Pertandingan dihentikan selama empat menit untuk memberikan pertolongan kepada Gonul dan melarikannya ke rumah sakit.

Beruntung cedera itu tidak terlalu parah sehingga Gonul diizinkan keluar dari rumah sakit sehari setelahnya dan disambut ratusan fans saat skuat Fenerbahce mendarat di bandara Sabiha Gokcen.

"Seperti yang bisa kalian lihat dalam pertandingan, saya sempat hilang kesadaran selama beberapa menit," ungkapnya dilansir Sabah.

"Di rumah sakit, kesadaran saya berangsur-angsur pulih. Saya kecewa Fenerbahce gagal lolos ke final. Tapi saat ini saya baik-baik saja setelah mendapatkan delapan jahitan dan sekarang saya harus beristirahat tiga sampai empat hari."

Bek internasional Turki berusia 28 tahun itu berterima kasih kepada dukungan fans, yang juga diterimanya dari fans rival Fenerbahce.

"Tak hanya fans Fenerbahce, fans lain juga memberi saya doa dan saya ingin berterima kasih kepada semuanya. Ini kejadian yang sungguh buruk, tapi membuktikan adanya rasa kemanusiaan. Selain logo Fenerbahce di satu tangan, kita juga mengusung bendera Turki di tangan lain," pungkasnya.

Fenerbahce sendiri akhirnya kalah 3-1 pada pertandingan itu dan menyerah 3-2 secara agregat sehingga Benfica lolos ke babak puncak.

Tags:

No Comment to " Momen Horor: Tertendang di Wajah, Gokhan Gonul Berdarah-darah "