Latest Updates

Ucapan Ini Bikin Iwan Fals Diisukan Meninggal?

By Fikri Islamoriza - May 8, 2013 No Comments


Topik Basi - Saat dikabarkan meninggal dunia, musisi Iwan Fals sebetulnya sedang menghibur penggemar di HUT Badan Intelejen Negara (BIN) ke-67 pada Selasa siang, 7 Mei kemarin.

Sumber mengatakan, Iwan yang berada di panggung berucap kepada ratusan penonton yang terdiri dari keluarga besar Badan Intelejen Negara (BIN), bahwa lututnya gemetar tampil di depan intel.

Iwan yang pada zaman Soeharto selalu diikuti intel karena dianggap berbahaya mendendangkan lirik-lirik pemberontakan kepada penguasa, sekarang justru diundang Badan Intelejen Negara yang disegani dalam maupun luar negeri.

Lagu Iwan yang dianggap memberikan semangat kepada para pemberontak, yaitu "Bongkar" turut dilantukan di HUT BIN. Selain itu, Iwan juga menyanyikan lagu cinta, "Kumenanti Seorang Kekasih".

Kata sumber lagi, ada momen menarik ketika Iwan diberi bunga mawar oleh intel wanita. Iwan lalu menghiasi gitar akustiknya dengan mawar tersebut.

Lalu, sempat terucap dari mulut Iwan, "Alhamdulillah, saya dikasih bunga karena besok saya akan ditaburi bunga di kamar 1X2."

Apakah perkataan tersebut yang memberi inspirasi seseorang untuk menyebarkan hoax Iwan meninggal dunia? Karena kabar Iwan meninggal langsung menyebar di jejaring sosial. Tadi malam, putri Iwan, Cikal sudah memberi kabar kepada wartawan jika ayahnya dalam keadaan sehat walafiat.

Iwan pun memberi kabar langsung kepada masyarakat melalui Twitter dengan akun bernama @iwanfals menjelang tengah malam.

"Maksudnya apa ya yg ngisuin sy meninggal?", lalu dia melanjutkan "Ya udah tak doain yg ngisuin sy itu panjang umur, klo perlu gak mati2"

Tags:

No Comment to " Ucapan Ini Bikin Iwan Fals Diisukan Meninggal? "