Latest Updates

Tenang... Ada yang Lebih Macet dari Jakarta

By Fikri Islamoriza - June 1, 2013 No Comments

Topik Basi - Jumat pagi, cuaca mendung, jalanan Jakarta macet. Jangan stress dulu. Anda harus bersyukur karena masih ada yang lebih macet dari Jakarta. Coba saja tanya para traveler yang pernah ke Xi'an, China.

Dari Perth Now, Kamis (30/5/2013) baru-baru ini, Kota Xi'an menjadi perbincangan hangat para traveler di social media macam Weibo, Reddit dan aneka situs online. Kemacetan parah di kota itu membuat wisatawan luar negeri geleng-geleng kepala.

Sebuah foto yang muncul di Weibo, Reddit dan The Shanghaiist menunjukan sebuah perempatan super penuh kendaraan. Tidak ada yang mau mengalah baik itu mobil, bus atau motor.

Lalu lintas pun terkunci mati oleh semua kendaraan. Parah! Foto kemacetan ini dikomentari para traveler dari dalam dan luar negeri China.

"Bisa ngamuk nih baru melihat foto ini saja. Mendingan duduk saja kalau sudah macet seperti itu," kata seorang traveler.

"Rush Hour: Edisi China, menampilkan 20 kendaraan beraneka ukuran dan malang melintang," ledek traveler bernama Barney Josh di Reddit.

Hmmm, coba Anda lihat lagi fotonya. Mungkin sebagai traveler yang baik, Anda bisa membantu memberi tahu, kendaraan yang mana dulu yang semestinya bergerak.

Tags:

No Comment to " Tenang... Ada yang Lebih Macet dari Jakarta "