Latest Updates

Tiket Pertandingan Chelsea Tour Indonesia Sudah Dijual

By Fikri Islamoriza - June 14, 2013 No Comments

Penjualan tiket untuk pertandingan pertama dalam sejarah Chelsea Football Club di Indonesia, sebagai bagian dari tur Here to Play, Here to Stay 2013, sudah dimulai pada hari ini. Pertandingan ini akan berlangsung pada tanggal 25 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta, di mana tim utama Chelsea FC akan menghadapi tim BNI Indonesia All-Stars.

Tiket Pertandingan Di Indonesia Sudah Dijual

Mengingat Indonesia adalah rumah bagi salah satu basis fans Chelsea yang terbesar dan paling bergairah di dunia, dengan lebih dari dua juta like di halaman Facebook Chelsea, tiket pertandingan ini diperkirakan akan banyak diminati. Kick-off pertandingan di ibukota Indonesia tersebut adalah pukul 20.30 WIB. 
“Waktunya sangat pas bagi Chelsea untuk bermain di Indonesia,” kata CEO Chelsea, Ron Gourlay. “Ini akan menjadi yang pertama kalinya kami dan para pemain datang ke negara tersebut dan kami sangat menantikannya.”
“Ini akan menjadi pertandingan ketiga dan yang terakhir dalam kunjungan kami di bulan Juli ke Asia, dan kami akan membawa skuat terkuat yang tersedia.”
Manajer kami yang baru saja ditunjuk, Jose Mourinho, mengatakan, “Saya pernah pergi ke Korea Selatan bersama Chelsea pada tahun 2005; saya juga pergi ke Asia bersama Madrid dan Inter, jadi saya tahu bahwa Asia adalah tempat yang spesial.”
“Asia adalah tempat yang, ke manapun Anda pergi, Anda akan merasakan gairah yang besar terhadap sepakbola dan para pemainnya. Itu adalah tempat yang fantastis untuk dikunjungi dan kunjungan ini bukan untuk mempromosikan sepakbola karena sepakbola tidak perlu dipromosikan lagi di sana! Ini untuk mempromosikan klub. Untuk menjadi klub besar di Eropa, Anda perlu memperhatikan basis fans yang besar dan terus bertumbuh di Asia.”
“Kami akan kelelahan dengan pekerjaan yang kami lakukan dalam persiapan menjelang musim yang baru, tetapi kami harus menunjukkan usaha yang besar untuk memberikan fans apa yang mereka nantikan. Mereka ingin penampilan tim yang bagus, pertandingan yang bagus, gol dan tontonan menarik, dan kami akan mencoba memberikan hal itu.”
Purnomo Soetadi, EVP Divisi Customer Management and Marketing di Bank Negara Indonesia (BNI), menjelaskan, “Kami sangat gembira untuk bekerja bersamaNineSport Inc.untuk membawa salah satu klub sepakbola terbesar di dunia dengan jutaan fans di Indonesia untuk bermain di BNI Cup. Kami mendedikasikan pertandingan ini untuk para pemegang kartu pembayaran BNI-Chelsea FC yang mencapai 100.000 nasabah dan masih terus bertambah, juga untuk semua suporter loyal The Blues di Indonesia.”
BNI memberikan kesempatan bagi para nasabahnya untuk memilih pemain favorit mereka untuk menjadi bagian dari tim BNI Indonesia All-Stars yang akan menghadapi Chelsea FC. Hal ini bisa dilakukan dengan cara login ke situs BNI (www.bni.co.id) dan memasukkan nomor rekening atau nomor kartu, dan kemudian memilih para pemain. Setiap nasabah bisa memasukkan satu nama pemain.
Penjualan tiket pertandingan dimulai pada hari ini pukul 12 siang di outlet-outlet Indotix dan juga di beberapa BNI Gallery. Lihat di bawah ini untuk lokasi-lokasinya. Penjualan tiket secara online (yang juga tersedia bagi fans dari luar negeri) akan dimulai pada awal Juli di www.indotix.com. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungiwww.indotix.com  atau www.ninesport.co.id atau hubungi nomor hotline di 1 550 433 0811.
Tiket dibagi menjadi enam kategori harga:
  • VVIP                     : Rp 3.500.000,-
  • VIP Barat             : Rp 2.000.000,-
  • VIP Timur            : Rp 1.500.000,-
  • Kategori1            : Rp 750.000,-
  • Kategori2            : Rp 300.000,-
  • Kategori3            : Rp 150.000,-
Ketika membeli tiket, fans akan menerima voucher tiket yang bisa ditukarkan dengan tiket pertandingan sejak tujuh hari sebelum pertandingan. Penukaran tiket bisa dilakukan di outlet Indotix manapun.
Keuntungan Spesial Bagi Nasabah BNI
Semua nasabah BNI bisa menikmati diskon 25% untuk pembelian tiket pertandingan sejak hari ini hingga 26 Juni. Dari tanggal 27 Juni hingga 10 Juli, nasabah BNI bisa menikmati diskon 15% untuk pembelian tiket pertandingan. Bagi yang tidak memiliki kartu BNI atau rekening di BNI, bisa mengunjungi kantor cabang BNI terdekat untuk membuka rekening baru dan segera menikmati penawaran spesial ini. Sebagai tambahan, pemegang kartu kredit BNI bisa menikmati keuntungan lainnya seperti diskon tambahan hingga 50% dengan BNI Reward Point dan cicilan 0% selama tiga bulan dengan BNI Installment. Pemegang kartu BNI-Chelsea FC juga akan menerima keuntungan cash back sebesar 5% ketika membeli tiket di BNI Gallery.
Keuntungan Spesial dari NineSport Inc.
Untuk menghormati fans sepakbola Indonesia, NineSport menawarkan bagi semua pemegang tiket (semua kategori) pertandingan Garuda vs Oranje yang baru saja berlangsung diskon sebesar 25% untuk pembelian tiket BNI Cup 2013.
Lokasi-Lokasi Outlet Indotix:
  • - Menara Jamsostek Lantai 16, Jl. Jend. Gatot Subroto No. 38, Jakarta 12710
  • - Ruko Grand ITC Permata Hijau Blok Sapphire No. 27, Jl. Arteri Permata Hijau, Jakarta 12210
  • - Sing Square Family Karaoke, Jl. Kelapa Gading Boulevard Raya QF 1 No. 1, Jakarta Utara
  • - PT. Argya Pusaka, Pusat Niaga Duta Mas Fatmawati Blok B2 No. 8 Lantai 1, Jl. RS.Fatmawati No. 39, Jakarta Selatan
  • - HDC 305 Cafe & Lounge, Bekasi Square Ruko 38-39, Jl. A. Yani, Bekasi
  • - Bandung Ticket Box, Be Mall Lantai 1 Blok E/11, Jl. Naripan No. 89, Bandung
Lokasi-Lokasi BNI Gallery:
  • - Walk In Customer (WIC), Wisma 46 - BNI
  • - Senayan City, Jl. Asia Afrika Lot 19 Senayan City Lt.2 No.48
  • - Central Park, Jl. Letjen S Parman Kav.28 Central Park Office Tower
  • - Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah PIM.2 GF No.G.33-E
  • - Gandaria City, Jl. Sutan Iskandar Muda

Tags:

No Comment to " Tiket Pertandingan Chelsea Tour Indonesia Sudah Dijual "