Latest Updates

Adu Seksi WAGs Chelsea dan United

By Fikri Islamoriza - April 19, 2013 No Comments

Siapa lebih baik, Chelsea atau Manchester United?
Replay match perempat final Piala FA antara Chelsea kontra Manchester United sudah berlangsung Senin (1/4). Laga ini akan sulit bagi kedua kubu mengingat mereka baru saja menyelesaikan pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (30/3). Bahkan punggawa The Red Devils, Robin van Persie, meminta agar para penikmat sepakbola tidak berharap duel ini berjalan seru dan sengit.
Well, kemungkinan pertandingan akan berjalan dingin jelas ada. Nah, agar suasana sedikit lebih “panas” mari menilik WAGs kedua klub. Siapa lebih seksi? Silakan nilai sendiri.
Kayla Collins
Sebagian besar orang mengetahui jika Ashley Cole dan Cheryl Cole pernah bersatu dalam ikatan pernikahan pada Juli 2006. Tapi semuanya berakhir di bulan September 2010 setelah Ashley diketahui berselingkuh dengan lima wanita berbeda. Lima.
Lalu siapa Kayla Collins? Perempuan seksi menggoda – model Playboy –  ini juga mantan kekasih bek Chelsea. Mereka pertama kali terlihat sedang bersama pada bulan Desember 2010, tepat di ulang tahun ke-30 Cole. Hubungan tak bertahan lama, mereka berdua berpisah lima minggu kemudian. Lalu mengapa Kayla masuk daftar ini meski tak lagi menjadi pasangan ColeAh, kalian pasti tahu alasannya.
Georgina Dorsett
Pasangan dari Tom Cleverley ini adalah seorang bintang televisi Inggris yang meroket namanya setelah bermain dalam sebuah acara bernama “The Only Way Is Essex”. Selain itu, wanita berusia 28 tahun ini juga berprofesi sebagai seorang pengembang properti.
Dua orang ini mulai berkencan pada bulan Mei 2012. Tujuh bulan kemudian, Georgina mengumumkan kehamilannya – cepat sekali. Ketika kabar tersebut tersiar, rekan-rekan pemain The Red Devils berusia 23 tahun ini langsung memberinya tepukan di punggung sebagai ucapan selamat, termasuk Wayne Rooney.
Bianca Slater
Ryan Bertrand mungkin masih kalah saing soal kesempatan bermain di Chelsea dari semua pemain di atas. Tapi soal WAGs, kami yakin ia jadi salah satu yang terbaik. Bianca Slater, nama model yang menjadi pendamping Bertrand selama tiga tahun terakhir, jauh sebelum bek belia Inggris menembus tim utama Chelsea.
Ketika The Blues berhasil melaju ke babak final Liga Champions, wanita berusia 21 tahun ini ingin menyaksikannya. Ia berhasil mendapatkan tiket untuk terbang ke Munchen dua hari sebelum partai puncak berlangsung. Sayang, paspor Bianca hilang dan ia hanya bisa melihat senyum sumringah Bertrand dari rumahnya. So sad.
Sam Cooke
Perempuan kelahiran 1985 ini adalah pacar dari bek Manchester United, Chris Smalling. Model asal Manchester ini adalah model yang bisa membuat Anda pusing dengan gambar NSFW (Not Safe for Work) dirinya yang tersebar di dunia maya. Ya, Sam adalah model majalah pria dewasa.
Sebelum menekuni karir seperti yang disebut di atas, Sam mendalami dunia fisika, kimia, biologi dan psikologi di bangku kuliah. Setelah berniat bekerja di dunia biokimia, ia mendadak bosan. Rasa suntuk membuatnya mengirim foto dirinya sendiri kepada The Sun. Kisah selanjutnya adalah sejarah.
Edurne Garcia Almagro
Edurne, begitu nama akrabnya, adalah seorang penyanyi terkenal asal Spanyol. Kekasih siapa? Tentu saja sang penjaga gawang asal Negeri Matador, David De Gea. Perlu Anda ketahui, De Gea lebih muda lima tahun dari sang pacar. Meski Edurne menyanyikan lagu pop, hal tersebut sepertinya tak jadi masalah bagi kiper The Red Devils yang lebih menyenangi heavy metal.
“Aku pikir hal ini tak akan menjadi masalah. Edurne akan tetap bernyanyi dan aku akan terus menghentikan bola,” jelas De Gea kepada The Sun ketika baru tiba di Inggris pada tahun 2011 soal apakah hubungan spesial ini akan mengganggu karirnya. Sweet.

*SUMBER ada dipict*

No Comment to " Adu Seksi WAGs Chelsea dan United "