Latest Updates

Jersey Baru Chelsea Musim 2013/14

By Fikri Islamoriza - April 19, 2013 No Comments

Chelsea menjadi klub pertama Premier League yang mempublikasikan jersey untuk musim 2013/14. Untuk promosi kaus tim tersebut, Chelsea membuatnya cukup unik, beberapa bintang mereka sempat dicat warna biru.
John Terry, Fernando Torres, Davd Luiz, Juan Mata, Demba Ba, Eden Hazard, Oscar, Gary Cahill, dan kiper Petr Cech terlibat dalam pembuatan iklan tersebut.
“Saya sangat menikmati terlibat dalam pembuatan iklan ini. Saya akan melakukan apapun untuk klub ini dan akan menunjukkan bahwa Biru berarti segalanya bagi saya,” kata bek asal Brasil, David Luiz.
Juan Mata menambahkan: “Biru adalah milik klub, pemain, dan klub.”
Sementara itu Cech, salah satu pemain terlama yang membela Chelsea, berucap: “Saya dapat katakan bahwa dicat biru, menunjukkan seberapa biru diri saya, Chelsea merupakan bagian yang sangat besar dalam hidup saya dan Chelsea telah menjadi keluarga kedua bagi saya.”
Chelsea 1 Jersey Baru Chelsea Untuk Musim 2013/14
David Luiz, Gary Cahill, Fernando Torres, dan Oscar menjadi bintang iklan jersey baru Chelsea.

Chelsea 3 Jersey Baru Chelsea Untuk Musim 2013/14
Peter Cech

Chelsea 4 Jersey Baru Chelsea Untuk Musim 2013/14
Fernando Torres

Chelsea 6 Jersey Baru Chelsea Untuk Musim 2013/14
Demba Ba, Juan Mata, Fernando Torres, dan John Terry

Chelsea 7 Jersey Baru Chelsea Untuk Musim 2013/14
David Luiz, Fernando Torres, dan Eden Hazard

Chelsea 8 Jersey Baru Chelsea Untuk Musim 2013/14
John Terry, menikmati pembuatan iklan.

Chelsea 10 Jersey Baru Chelsea Untuk Musim 2013/14
Juan Mata, saat peambuatan iklan.

Tags:

No Comment to " Jersey Baru Chelsea Musim 2013/14 "