Latest Updates

Hamburger Termahal Didunia Seharga 8 Juta

By Fikri Islamoriza - May 11, 2013 No Comments
Topik Basi - Siapa tidak suka Hamburger? Hampir di seluruh dunia tersedia kudapan tersebut. Tetapi bila Anda mau mengetahui seperti apa Hamburger termahal di dunia, Anda dapat mendatangi Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Burger Daging Sapi Kobe serta Lobster Maine yang dapat ditemukan di Amerika Serikat ini hadir beserta inovasi unik, menjadikan makanan murah jadi luar biasa dengan memakai daging sapi khusus serta dibanderol beserta harga hampir Rp8 juta.

Biasanya burger ini dibikin dari daging kobe, yang sebenarnya terkenal seraya kelembutannya. Burger yang dapat ditemui di Le Burger Brasserie di Las Vegas, Nevada ini, dibikin dari daging sapi kobe giling ukuran besar dipadukan potongan lobster besar-besar pula.

Setelah matang, burger tadi diberi saus yang dibuat dari Keju Brie, prosctiutto (ham khas Italia), bawang karamel dan saus balsamic (yang dibuat dari cuka anggur). Tapi jangan khawatir, karena begitu memesan burger ini, Anda akan mendapat satu botol Dom Perignon Rose untuk menemani kuliner ini.
 
Selain itu, masih ada sembilan hamburger dengan harga mahal. Absolutely Ridiculous Burger (Rp. 5 juta), Burger Richard Nouveau (Rp. 1,57 juta), Burger Double Truffle (Rp. 1,5 juta ), Grand Burger (Rp. 1 juta), Burger Rossini (Rp. 600 ribu).

Tags:

No Comment to " Hamburger Termahal Didunia Seharga 8 Juta "