Latest Updates

Mau Nonton Konser SNSD di Korea? Yuk, Ikutan Paket Konser SM Entertainment!

By Fikri Islamoriza - May 7, 2013 No Comments

Topik Basi - SNSD akan membuka tur dunianya yang bertajuk '2013 Girls' Generation World Tour – Girls & Peace' di Seoul, Korea Selatan pada 8 dan 9 Juni mendatang. SM Entertainment pun menawarkan paket konser untuk SONE dari seluruh dunia.

Lewat global package itu, SM Entertainment menyediakan akomodasi penginapan, transportasi, tiket konser, souvenir, dan acara spesial. Sementara biaya makan, tiket pesawat, dan lainnya ditanggung sendiri.

Dalam global package ini juga terbagi menjadi tiga kelas yaitu Standard, Youth Pack, dan Happy Family. Apa keuntungannya? Penggemar yang mengikuti global package ini akan mendapatkan hadiah spesial dari SM, tempat duduk paling strategis di arena konser, akomodasi yang spesial berdasarkan kelas masing-masing.

Paket konser juga terbagi menjadi dua bagian, A Course dan B Course. A Coure merupakan paket dari tanggal 7 sampai 9 Juni (untuk konser 8 Juni) dan B Course dari tanggal 8 Juni hingga 10 Juni (untuk konser 9 Juni).

Dalam website tersebut, penggemar juga diperbolehkan untuk memilih tempat penginapan dan jenis tiket. Biaya yang dikenakan untuk penginapan dimulai dari harga 359 USD atau sekitar Rp 3,4 juta hingga 679 USD atau sekitar Rp 6,6 juta.

No Comment to " Mau Nonton Konser SNSD di Korea? Yuk, Ikutan Paket Konser SM Entertainment! "