Latest Updates

Moyes Tak Sanggup Tolak United

By Fikri Islamoriza - May 11, 2013 No Comments
 
Topik Basi - Meski mengaku tidak pernah berpikir untuk tinggalkan Everton musim depan, David Moyes mengaku tidak bisa menolak kesempatan yang ditawarkan Manchester United.

Sejak pertama kali secara resmi diumumkan sebagai manajer baru United musim depan, Moyes akhirnya berbicara di depan publik untuk mengutarakan pendapatnya.

“Sejak hari pertama, para supporter benar-benar memberikan dukungan hebat. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang telah mereka berikan,” ujar pria yang mengaku sebagai fans Glasgow Ranger tersebut saat diwawancara oleh Sky Sports.

“Saya sebenarnya sama sekali tidak punya niat untuk pergi. Meski durasi kontrak saya akan segera habis, kami sudah mulai membuat rencana untuk tur pra-musim. Tapi sejujurnya, saya benar-benar tidak bisa menolak tawaran yang diberikan United.

“Siapapun manajer baru yang nanti datang (menggantikan saya), maka dia akan menangani sebuah klub profesional yang dihuni banyak pemain hebat. Saya sangat kecewa meninggalkan sebuah klub hebat seperti ini (Everton).”

Tags:

No Comment to " Moyes Tak Sanggup Tolak United "