Latest Updates

Gelar Konser 30 Tahun, Slank Siap Saingi Metallica

By Fikri Islamoriza - December 10, 2013 No Comments

TopikBasi - Grup band Slank akan menggelar 'Konser 30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya' pada 13 Desember mendatang. Konser tunggal mereka pun siap saingi konser Metallica yang digelar Agustus lalu di tempat yang sama Gelora Bung Karno.

Bahkan drummer Slank, Bim Bim dengan yakinnya menyebut konsernya nanti akan lebih 'mengelegar' dibanding Metallica. Tak mau asal ngomong, mereka pun mengaku sudah melakukan persiapan yang matang.

"Lebih hebat dari Metallica, gue hadir waktu konser Metallica. Paling nggak sama ya dengan mereka, kita udah lakukan persiapan yang matang," ujar Bim Bim saat ditemui dalam jumpa pers 'Konser 30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya' di Airman Cafe, Hotel Sultan, Senayan, Senin (9/12/2013).

Melihat dari tiket yang disiapin yaitu sekitar 80 ribu tiket, bukan menjadi hal yang tak mungkin mereka bisa saing konser Metallica. Apalagi tiket yang dijual pun cukup terjangkau Rp 50 ribu yang dijual di gerai-gerai Alfamart, Alfa Midi dan Lawson.

Slank sendiri menyiapkan sekitar 40 lagu untuk konser yang diperkirakan berjalan tiga jam lamanya. Bukan hanya lagu, pelantun 'Virus' itu menyiapkan gimmick-gimmick unik untuk konsernya nanti.

"Dari semua konser Slank di konser ini yang paling banyak gimmicknya," ucap sang gitaris, Abdee.

Tak hanya mereka, musisi papan atas disiapkan untuk menjadi penampilan pembuka. Slank berpesan untuk para Slankers menyiapkan staminanya agar bisa 'menggila' bersama mereka.

"Kita saranin Slankers yang datang untuk makan yang banyak. Karena akan menghabiskan energi," tutur Abdee.

No Comment to " Gelar Konser 30 Tahun, Slank Siap Saingi Metallica "