Latest Updates

Ini Rahasia Slank Tetap Eksis Selama 30 Tahun

By Fikri Islamoriza - December 10, 2013 No Comments

TopikBasi - Mungkin tak banyak grup band di Indonesia yang bisa menyamai apa yang diraih Slank. Mereka tetap eksis sepanjang 30 tahun belakangan di industri musik Tanah Air.

Tentunya bukan suatu hal yang mudah untuk tetap terus menjaga eksistensi mereka. Mau tahu rahasianya? Sang drumer, Bim Bim pun sedikit membeberkan rahasia itu.

"Nggak pernah berhenti untuk terus membuat sesuatu. Kita harus terus gelisah, karena kalau kita gelisah kita akan terus melakukan sesuatu yang membuat kita kreatif,"

Tak hanya itu, Bim Bim menuturkan sesama personel Slank selalu menjaga komunikasi dengan baik. Setidaknya itu lah yang membuat mereka menyatu dalam membawakan setiap karya mereka.

"Kita selalu yang nomor satu bisa ketawa, maksudnya main musik itu nomor dua. Yang lebih utama adalah konek antara kita, jangan sampai skill jago diajak ngomong cewek nggak nyambung. Kita kalau 12 jam latihan 4 jam doang latihannya sisanya ngobrol," jelasnya.

Selain itu, Bim Bim mengaku tak pernah menyesali masa kelam yang mereka pernah alami. Hal itu disebutnya sebagai point penting untuk menjaga eksistensi.

"Kita selalu melihat kedepan, Slank tetap bertahan karena kita tidak pernah menyesal akan masa lalu. Karena masa lalu cukup disenyumin, masih banyak yang akan kita raih di masa depan," pungkasnya.

No Comment to " Ini Rahasia Slank Tetap Eksis Selama 30 Tahun "